S͆E͆L͆A͆M͆A͆T͆ B͆E͆R͆K͆U͆N͆J͆U͆N͆G͆ ɓเ∂αɾℓαɱ ωεɓ: Non-aktifkan notifikasi dan iklan di browser smartphones Non-aktifkan notifikasi dan iklan di browser smartphones -ɓเ∂αɾℓαɱ ωεɓ

Kamis, 16 April 2020

Non-aktifkan notifikasi dan iklan di browser smartphones

Jenar web home

Gadget jenar

gambar


Setiap hp pasti ada browser entah google chrome,mozilla atau opera...banyaknya iklan di internet terkadang memang menganggu,apalagi jika beruntung tidak menentu,yang perlu anda ketahui adalah dalam setiap browser tentu suatu fitur,salah satunya setelan situs browser untuk mengendalian ketika browsing.
Iklan di browser sebenarnya hanyalah berfungsi laksana info suatu produk seperti ketika sedang menonton pertunjukan dan ada jeda waktu sebentar untuk menonton kembali.
Tetapi karena yg di lihat/ cari adalah gratisan tentu harus rela menunggu sebelum berlanjut.

Membuka browsing sebenarnya juga bisa untuk setting notifikasi atau adblock jika tak mau melihat iklan.
Caranya juga sangat mudah yaitu tinggal masuk dan buka browser,kemudian >> klik pojok tiga titik atas >> klik cari setelan situs lalu atur pengaturan sesuai yang anda perlukan.

gambar
Gambar screen dari google
Baca juga : Penyebab dasar smartphones lemot

Baca juga : Penyebab camera smartphones error


Perhatikan gambar screen,jikalau tidak ingin iklan muncul tinggal adblock non- aktifkan. Tetapi tidak semua iklan tidak akan muncul,karena masih ada yang bisa tampil walaupun di block,namun paling tidak hanya yang efisien saja yang muncul. Begitu juga kalau tidak mau menerima suatu kiriman lagi tinggal matikan notifikasi browser anda,namun sedikit perlu diingat non aktifkan notifikasi akan bisa kehilangan info atau suatu kiriman lain jika itu berharga bagi anda.

. Semua tergantung pada pengguna browser smartphones secara individual akan keperluan ketika akses di jagat internet.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

ARTIKEL POPULER